Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
General Studies has mainly following topics/subjects:
1. History
2. Geography
3. Polity
4. Economics
5. Current Affairs

TOPIC: Cara Melatih Otot Dada Di rumah Tanpa ada Alat

Cara Melatih Otot Dada Di rumah Tanpa ada Alat 3 weeks 1 day ago #1116

  • Alisya77
  • Alisya77's Avatar
  • OFFLINE
  • Junior Boarder
  • Posts: 36
  • Karma: 0
Cara Melatih Otot Dada Di rumah Tanpa ada Alat- Otot dada begitu mendukung tampilan seorang. Mempunyai otot dada yang terlatih juga akan buat dada tampak bagian dan indah dilihat mata. Diluar itu otot dada juga jadi pendukung otot beda pada badan sisi atas hingga dangat perlu untuk dilatih. Melatih otot dada biasanya dikerjakan dengan bench press. Model Rambut Rockabilly Latihan ini begitu efisien tetapi perlengkapan yang besar dan tidak praktis buat bench press susah dikerjakan oleh orang yg tidak mempunyai saat untuk pergi ke gym.

Oleh karena itu GET FIT ID juga akan menghidangkan alternatif latihan otot dada yang praktis untuk dikerjakan di rumah.

9 Cara Melatih Otot Dada Di rumah Tanpa ada Alat :

1. Push up
Cara melatih otot dada di rumah tanpa ada alat yang pertama yaitu pergerakan push up. Push up yaitu latihan yang begitu praktis karna bisa dikerjakan setiap saat dan dimanapun. Latihan ini begitu efisien dalam membuat otot dada karna dalam semua berat badan juga akan berpusat pada otot sisi dada. Terkecuali melatih dada, push up juga melatih otot lengan dan bahu hingga buat bentuk badan sisi atas tetaplah seimbang. Latihan push up juga mempunyai banyak macam hingga kita tidak gampang jemu dalam lakukan latihan ini.

2. Pull up
Pergerakan pull up sesungguhnya adalah latihan yang paling prima untuk semua otot badan sisi atas kita. Saat kita lakukan pergerakan ini, semua otot badan sisi atas dari mulai genggaman tangan kita hingga otot abdominal di perut, termasuk juga otot dada kita juga akan bergerak dan terlatih. Latihan pull up buat semua otot badan sisi atas menahan berat badan dan gravitasi hingga hasil yang diperoleh dengan latihan ini juga akan cepat merasa. Terdapat beberapa macam pergerakan pull up yang bisa kita kerjakan untuk memperoleh otot dada yang lebih maksimum.

3. Plank
Plank yaitu bentuk latihan statis untuk membuat otot yang lebih kencang dan kuat. Latihan ini banyak dikerjakan oleh mereka yang menginginkan mempunyai perut six pack. Tetapi sesungguhnya latihan ini melatih otot lengan, bahu, dada, perut, sampai paha supaya lebih kuat dan kencang. Terkecuali mengencangkan dan memperkuat otot, latihan ini berperan untuk melatih keseimbangan dan pengkondisian otot inti anda.

4. Shoulder taps
Pergerakan Shoulder taps sesungguhnya adalah satu diantara macam pergerakan push up yang peranannya melatih otot dada, bahu, dan tricep. Lakukan latihan ini juga akan juga menguatkan otot inti dan keseimbangan otot di ke-2 bagian badan. Cara mengerjakannya adalah tempatkan badan seperti pada push up. Kemudian angkat satu tangan dan sentuhkan pada bahu tangan yang lain. Kerjakan pergerakan ini berkali-kali dengan bertukaran.
shoulder tap Cara melatih otot dada di rumah tanpa ada alat
Shoulder tap

5. Push up plank
Cara melatih otot dada di rumah tanpa ada alat setelah itu yaitu up and down plank. Meskipun banyak yang memakai latihan ini untuh melatih otot perut tetapi sesungguhnya latihan ini memakai semua otot badan sisi atas termasuk juga otot dada. Cara mengerjakannya adalah mulai dengan tempat seperti pada push up lantas bengkokkan satu diantara lengan sampai siku menyentuh lantai. Ikuti dengan membengkokkan tangan satunya. Kemudian luruskan satu diantara tangan sampai lurus seperti awal mulanya dan ikuti dengan meluruskan tangan satunya.

6. Chest extension
Pergerakan ini adalah type pergerakan yang begitu gampang dikerjakan hingga bisa dikerjakan oleh anda yang belum juga dapat lakukan pergerakan beda untuk melatih otot dada. Pergerakan chest extension ini begitu simpel tetapi bisa melatih otot dada dan membuatnya lebih fleksible. Cara mengerjakannya yaitu diawali dengan tempat berdiri lantas rentangkan tangan ke semasing bagian. Kemudian rentangkan lebih kebelakang sampai dada merasa tertarik. Kerjakan pergerakan ini seperti memantul sejumlah 2 kali. Kemudian bengkokkan tangan sampai ke-2 telapak tangan dimuka dada. Tekan siku kebelakang dan pantulkan sejumlah 2 kali. Kerjakan pergerakan itu dengan jumlah repetisi yang banyak.

7. Dips
Satu diantara latihan yang bisa anda kerjakan untuk memperoleh otot dada yang anda kehendaki yaitu dips. Banyak yg tidak lakukan latihan ini karna sebagian mitos yang sesungguhnya salah. Dips dipandang cuma melatih otot tricep, walau sebenarnya dips juga melatih otot dada, bahu dan punggung. Cobalah saja saksikan seorang yang menunjukkan otot dada, mereka juga akan lakukan pergerakan menghimpit otot dada keatas seperti pada dips.

8. Close grip push up.
Dengan lakukan pergerakan close grip push up jadi latihan juga akan dipusatkan pada otot dada dan otot tricep. Caranya yaitu dari mulai tempat push up normal lantas dekatkan ke-2 telapak tangan sampai membuat segitiga, lebar kan kaki untuk melindungi keseimbangan. Beban badan pada tempat ini juga akan terpusat pada tangan (otot tricep) dan bahu. Saat kita turunkan tubuh jadi juga akan merasa desakan pada otot dada, tahan sepanjang 1-2 detik sebelumnya mengangkatnya kembali untuk memperoleh hasil maksimum.
close grip push up Cara melatih otot dada di rumah tanpa ada alat
Close grip push up

9. Wide grip push up.
Cara melatih otot dada di rumah tanpa ada alat yang paling akhir yaitu pergerakan wide grip push up. Pergerakan wide grip push up ini juga akan memusatkan latihan pada otot dada. Caranya yaitu dari mulai tempat push up umum, lantas geser telapak tangan kearah samping sampai lebih lebar dari bahu. Tempat ini buat beban terpusat pada dada dan bahu, Model Rambut Terbaru hingga begitu efisien dalam membuat otot dada. Saat badan di turunkan jadi juga akan merasa dada meregang lantas tahan tempat badan sepanjang 1-2 detik sebelumnya kembali pada tempat awal mulanya untuk memperoleh hasil yang maksimum.

Kerjakan beberapa gerakan latihan itu dengan benar supaya memperoleh hasil yang sesuai sama yang anda kehendaki. Butuh di perhatikan untuk waspada saat lakukan pergerakan yang belum juga anda kuasai dan senantiasa lakukan kegiatan yang mendukung latihan otot dada. Dengan menerapkan Cara melatih Otot dada di rumah tanpa ada alat itu sudah pasti kekuatan latihan anda juga akan bertambah dan juga akan memengaruhi perubahan fisik anda dengan penting.
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.316 seconds

 

Joomla 1.6 HTML Module

Protected by Spam Fighter